test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Pjs.Ketua Korcab VI DJA II Pimpin Sertijab Pengurus Korcab VI DJA II

TNI AL, Lantamal VI, 10 Juni 2024 | Pjs. Ketua Koordinator Cabang (Korcab) VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II)  Ny. Yunita Dados Raino memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pengurus Korcab VI DJA II bertempat di Gedung  PP. Jaladri Mako Lantamal VI, (10/06/2024)

Sertijab  Sekretaris Korcab VI DJA II  dari Ny. Ika Zet Sudrajat kepada Ny. Lidya Jarot W, jabatan Kasi Ekonomi Korcab VI DJA II dari Ny. Novita Fahmi Arian kepda Ny,Putri Andi Sulistiono, Jabatan Wakil Sekretaris Korcab VI DJA II dari Ny. Hapsari Purboyo kepada  Ny. Irma Agus Tri Ariyanto, Jabatan Kasi Sosial Korcab VI DJA II kepada dari Ny. Irma Agus Tri Ariyanto kepada Ny. Henny Hengky T. H, Jabatan Urdal Korcab VI DJA II dari Ny. Erna Habbi kepada Ny. Hapsari Purboyo.

Pjs. Ketua Korcab VI DJA II dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan kita dalam organisasi Jalasenastri karena status suami sebagai prajurit TNI Angkatan Laut, sehingga penugasan kita dalam organisasi juga seiring dengan dinamika penugasan suami. Sebagaimana yang sedang kita laksanakan saat ini. 

Sebagai organisasi yang dinamis, diharapkan kita semua mampu mengaktualisasikan diri, menunjukan peran dan kontribusi sesuai dengan dinamika yang terjadi di lingkungan TNI Angkatan Laut khususnya Korcab VI, ujar nya.

Pjs. Ketua Korcab VI DJA II memberikan apresiasi kepada Ny. Novita Fahmi Arian, Ny. Ika Zet Sudrajat dan Ny. Erna Habbi atas dedikasi dan tanggung jawab dalam berorganisasi  sehingga mampu memberikan angin segar di kepengurusan Korcab VI DJA II. #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar