test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Danlantamal VI Secara Resmi Membuka Latkamla Tahun 2024

TNI AL, Lantamal VI, 27 Juni 2024 | Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, Membuka Latihan Keamanan Laut (Latkamla) Tahun 2024 yang bertempat di Gedung PP Jaladri Mako Lantamal VI Makassar, Kamis (27/06/2024).

Kegiatan Latkamla diikuti oleh Komandan KRI/KAL, Komandan Posal dan personel yang berasal dari wilayah kerja Lantamal VI, Pada pembukaan Latkamla juga dilaksanakan penyematan tanda peserta secara simbolis oleh Danlantamal VI.

Danlantamal VI menyampaikan, dengan Latkamla ini diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan Personel TNI AL dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin kompleks.

“Latkamla ini merupakan suatu hal yang sangat penting bagi Personel Lantamal VI dalam penegakan hukum dilaut secara konsisten dan berkesinambungan”. Ujar Danlantamal VI

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Dados Raino, PJU Danlantamal VI, Kadis/Kasatker Lantamal VI serta perwakilan Perwira di bawah jajaran Lantamal VI.

#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar