test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Danlantamal VI Makassar Resmikan Mushola AL-Ikhlas Yonmarhanlan VI

TNI AL, Lantamal VI, 21 Juni 2024 | Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M meresmikan Mushola AL-Ikhlas bertempat di Mako Yonmarhanlan VI Makassar,  Jum'at (21/06/2024). 

Peresmian Mushola AL-Ikhlas Yonmarhanlan VI ditandai dengan penandatanganan prasasti,  pengguntingan pita dan ramah tamah.  

Saat peresmian Mushola,  Danlantamal VI Makassar didampingi  Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P)  Dados Raino, Danyonmarhanlan VI Mayor Mar Yusman Efendi, M.Tr.Opsla. dan Asisten 1 Kabagkesra Kota Makassar Drs. Andi Muhammad Yasir M. Si. 

Danlantamal VI Makassar dalam sambutannya  mengatakan Mushola Al-Ikhlas Yonmarhanlan VI dibangun untuk mendirikan sholat lima waktu secara berjamah dan menjadi pusat kegiatan keagamaan  serta pembinaan akhlakul Ukhuwah Islamiyah sesama muslim. 

Selain itu pembinaan rohani merupakan  satu hal yang harus senantiasa dipelihara dan ditingkatkan melalui pendekatan keagamaan secara seimbang,  terus menerus dan konsisten. ujar Danlantamal VI. 

Danlantamal VI juga menyampaikan  rasa syukurnya karena telah berhasil melaksanakan pembangunan dengan lancar.  "Pembangunan Musholla ini bukanlah akhir dari suatu perjalanan,  melainkan awal dari komitmen kita untuk memperkokoh keimanan dan ketaqwaan " Pungkas Danlantamal VI

 Turut hadir dalam kegiatan  tersebut Para Asisten Danlantamal VI, Kafasharkan Makassar,  Dansatrol Lantamal VI; Ka Kuwil Lantamal VI; Asisten 1 Kabagkesra Kota Makassar; Wadan Satdik 2 Kodiklatal Makassar; dan Kadis/Kasatker Lantamal VI serta sejumlah  undangan. #tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar