test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Danlantamal VI Makassar Hadiri Penyambutan dan Pengantaran Wapres RI Saat Transit di Sulsel

TNI AL, Lantamal VI, 07 Juni 2024 | Maros, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Makassar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rahmat M, menghadiri  penjemputan dan pengantaran Wakil Presiden RI Bapak Prof. Dr. K.H. Ma'ruf Amin beserta Ibu Hj. Wury Ma'ruf Amin dalam rangka transit bertempat di Baseops Lanud Sultan Hasanuddin Kab. Maros Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),  Jum'at (07/06/2024).

Tampak Danlantamal VI Makassar berada di barisan jajaran Forkopimda Sulsel menyambut kedatangan dan pengantaran  Wapres RI beserta rombongan  yang menggunakan   pesawat VIP Boeing TNI AU.

Danlantamal VI Makassar menyampaikan bahwa kedatangan Wapres RI beserta Istri di Provinsi Sulsel ini dalam rangka transit yang telah usai melaksanakan   kunjungan kerja ke  Provinsi Papua.

“Wapres RI beserta rombongan beristirahat beberapa jam di Base Ops Lanud Sultan Hasanuddin dan bertemu dengan jajaran Forkopimda Sulsel serta melaksanakan ibadah Sholat Jum'at  yang kemudian rombongan Wapres  melanjutkan perjalanannya menuju Jakarta ”, ujar Danlantamal VI Makassar.#tnial_lantamalvi

Posting Komentar

0 Komentar