test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Danlantamal V Terima Audiensi Tim Balitbang Kemhan RI

LANTAMAL V | Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., menerima audiensi Tim Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pertahanan  Republik Indonesia (Balitbang Kemhan RI) di ruang rapat Mako Lantamal V Perak Surabaya, Selasa (11/06/2024).

Audiensi Tim Balitbang Kemhan RI ke Lantamal V tersebut dipimpin langsung oleh Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan RI Brigjen TNI Afson Riswandi Sirait, S.E., M.Pd., selaku ketua rombongan tim.

Wadan Lantamal V mengucapkan selamat datang kepada Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan RI Brigjen TNI Afson Riswandi Sirait, S. E., M. Pd., beserta rombongan di Mako Lantamal V. Dalam pertemuan tersebut, Danlantamal V juga mengapresiasi hadirnya Tim Balitbang Kemhan RI ke Mako Lantamal V.

"Semoga audiensi ini memberikan manfaat bagi Mako Lantamal V sehingga dapat meningkatkan pelayanan kepada TNI AL pada khususnya dan  masyarakat Surabaya pada umumnya," ucap Danlantamal V.

Sementara itu Kapuslitbang Sumdahan Balitbang Kemhan RI menyampaikan bahwa kedatangan tim Balitbang Kemhan RI ke Lantamal V untuk  silaturahmi dan perkenalan serta pengumpulan data tentang Standarisasi Kostruksi Bangunan Militer Ditinjau Dari Aspek Pengamanan.

"Tujuan kami datang ke Lantamal V untuk terwujudnya naskah standarisasi kontruksi bangunan militer  dari aspek pengamanan untuk kepentingan pertahanan negara yang sesuai kriteria yang sudah ditentukan oleh Peraturan Pemerintah dan Peraturan Menteri Pertahanan" ujar Ketua Tim rombongan Balitbang Kemhan RI.

Acara audiensi diakhiri dengan pertukaran plakat dan foto bersama serta paparan singkat oleh Ketua Tim Balitbang Kemhan RI. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M.Tr.Hanla., Aspers Danlantamal V Kolonel Marinir Jumino, M.Tr.Hanla., CIQnr., CIQaR., Aslog Danlantamal V Letkol Laut (T) Insaf Setya Budhi, M.Tr.Hanla., M.M., Kadisfaslan Lantamal V Letkol Laut (KH) Raditya Novianto, S.T., M.T., serta tim Balitbang Kemhan RI.

Posting Komentar

0 Komentar