test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

"Kerja Nyata", Puluhan Anggota Koramil 03/Banjarmasin Barat Bersama Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Sungai

BANJARMASIN | Koramil 03/Banjarmasin Barat melakukan langkah proaktif dengan menggerakkan seluruh kekuatannya untuk membersihkan anak sungai yang berada di Sungai Belitung di Depan Gg. Teuku Umar, Jl. Belitung Darat Gg. Teuku Umar RT 12/13 RW 02 Kel. Belitung Utara Kec. Banjarmasin Barat Sabtu, (18/5/24).

Dipimpin Bati Tuud Peltu Heri, bersih-bersih sungai yang dikemas dalam karya bhakti TNI ini juga melibatkan unsur pemerintah daerah dan juga warga masyarakat setempat.

Disela-sela kegiatan Peltu Heri mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh jajaranya dengan melibatkan unsur pemerintah dan juga warga masyarakat setempat.  "Bersih-bersih Sungai ini dilakukan merupakan bentuk kepedulian Koramil 03/Banjarmasin Barat terhadap lingkungan terutama kebersihan Sungai sekaligus pencegahan banjir pada saat nanti turun musim penghujan," ucap Peltu Heri.

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut para personil tidak hanya membersihkan sampah saja, namun juga menghimbau kepada warga agar jangan membuang sampah sembarangan khususnya di sungai sehingga aliran sungai menjadi lancar.


Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar