test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Prajurit Yonmarhanlan IX Laksanakan Karya Bakti Menjelang Ramadhan 2024

TNI AL, Lantamal IX Ambon |  Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina M.M., M.T., M.Tr.Opsla terjunkan Prajurit Yonmarhanlan IX laksanakan Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah bersama masyarakat dan remaja masjid bertempat di Masjid Raya Al-Fatah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon pada Kamis. (07/03/24).

Bulan Ramadhan merupakan bulan suci yang ditunggu seluruh umat Islam, bulan penuh dengan rahmat dan ampunan Allah untuk menjadikan kita lebih mendekatkan diri pada Allah. Dalam menyambut bulan yang istimewa dan penuh berkah ini, Danyonmarhanlan IX Mayor Marinir Tamyasin Hehanussa bersama dengan seluruh prajurit Yonmarhanlan IX dan masyarakat melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah di lingkungan Masjid Al Fatah.

Dengan menerjunkan puluhan personel dan didukung oleh 2 unit truk isuzu, mesin potong rumput, mesin jetpump dan alat kebersihan lainnya personel Yonmarhanlan IX melaksanakan pembersihan dari sektor dalam sampai bagian luar dan halaman Masjid Raya Al-Fatah Ambon. 

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Bapak Fauzi Attamimi menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasinya terhadap Prajurit Yonmarhanlan IX. Selain itu, dilain kesempatan Brigjen Said Latuconsina menyebutkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya TNI Angkatan Laut guna menciptakan suasana lingkungan tempat ibadah yang aman dan nyaman sehingga dapat menambah kekhusyukan umat muslim saat menjalankan ibadah di Masjid Raya Al-Fatah saat Bulan Ramadhan. 

Brigjen Said Latuconsina berharap dengan adanya kegiatan Karya Bakti Pembersihan Tempat Ibadah ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh umat muslim dan masyarakat serta dapat memberikan kenyamanan saat beribadah, dan juga Brigjen Said Latuconsina  mengucapkan Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H Semoga di bulan puasa ini meraih banyak berkah, rahmat, dan ampunan dari Allah SWT.

(Dispen Lantamal IX)

Posting Komentar

0 Komentar