test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Dandim 1007/Banjarmasin Kerahkan Babinsa Untuk Amankan Jumat Agung

BANJARMASIN | Jumat, (29/3/24) Sejumlah Gereja di Kota Banjarmasin saat ini sedang melaksanakan jumat Agung dalam rangka perayaan hari raya Paskah. Sudah menjadi kewajiban bagi aparat baik TNI maupun Polri untuk membantu dalam pengamanan, di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Babinsa jajaran Kodim 1007/Banjarmasin dan jajaran Polri dari Polresta Banjarmasin bersinergi melaksanakan kegiatan pengamanan perayaan umat kristiani dalam rangka hari raya paskah.

Secara terpisah, Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Letkol Inf Sigit Purwoko, S.E. mengatakan, untuk pengamanan jalannya kegiatan-kegiatan keagamaan merupakan salah satu tugas pokok TNI dan juga Polri khususnya para Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mempunyai tanggung jawab di wilayahnya dengan tujuan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Oleh karena itu, kami memerintahkan kepada seluruh jajaran Babinsa, agar selalu hadir dan mengawal semua kegiatan masyarakat, sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucap Dandim.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar