test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

KORAMIL 02/BANJARMASIN SELATAN GELAR KEGIATAN KOMSOS BERSAMA KOMPONEN MASYARAKAT

BANJARMASIN | Dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 02/Banjarmasin Selatan menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial (Komsos) dengan komponen masyarakat TA. 2023 bertempat di Aula kantor Koramil 02/Banjarmasin Selatan Jl. KS Tuban Kelurahan Kelayan Barat Kecamatan Banjarmasin Selatan Kamis, (16/11/23).

Kegiatan Komsos tersebut mengusung tema “Moderasi Beragama dan Tantangan Polarisasi di Indonesia”, dengan dihadiri oleh perwakilan 3 pilar, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat dan Karang Taruna di wilayah binaan Koramil Banjarmasin Barat 

Komandan Koramil (Danramil) 02/Banjarmasin Barat Mayor Inf Eko Wibowo dalam penyampaiannya mengatakan, “Kegiatan komsos yang kami selenggarakan kali ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab kami dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial.

 “Kegiatan Komsos ini kita isi dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Kebhinekaaan, materi Wirausaha Milenial UMKM, kepada para undangan agar menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan warga masyarakat pada masa sekarang ini, Semoga kedepannya seluruh komponen masyarakat dan personil Koramil 02/Banjarmasin Selatan dapat semakin solid dan selalu berkolaborasi dalam pelaksanaan tugas-tugasnya, “Tutup Danramil.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar