test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Dandim 1007/Banjarmasin Jadi Irup Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 Tahun 2023

BANJARMASIN | Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., bertindak sebagai Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 tahun 2023 yang berlangsung di Halaman Balaikota Banjarmasin JL.RE.Martadinata, Kel. Kertak Baru Ilir Kec. Banjarmasin tengah Kota Banjarmasin Jumat, (10/11/23) pagi.

Adapun Tema yang diusung pada peringatan Hari Pahlawan ke-78 tahun 2023 kali ini adalah "Semangat Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan". Tema ini dimaksudkan untuk menjadikan semangat para pahlawan sebagai inspirasi dalam memerangi kemiskinan dengan menciptakan kesetaraan, lapangan pekerjaan, serta menginspirasi generasi bangsa untuk mendapatkan fasilitas pendidikan yang layak. Serta dalam memerangi kebodohan dengan meningkatkan kecerdasan kehidupan bangsa melalui pengetahuan dan literasi.

Sekedar diketahui usai upacara kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada Veteran dan janda Veteran oleh pejabat Forkopimda Kota Banjarmasin.

Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78 tahun 2023 juga dihadiri Ketua DPRD Banjarmasin , Harris Wijaya, SH, Ketua pengadilan Negeri Banjarmasin, Indah Laila, SH, Dandenpom Lanal Banjarmasin, Mayor laut (PM) Saji Wardoyo, Wakapolres Banjarmasin , AKBP Pipit Subiyanto, Asisten pemerintahan dan kesra Banjarmasin, Dr. Muhcli Riyadi, Ketua LVRI Banjarmasin, Sahid Basoeki, Kasubbag TU Kemenag Banjarmasin, Drs.H.Zainal Mutaqqin, Para Asisten dan kepala SKPD Banjarmasin, Para Camat jajaran pemko Banjarmasin dan Tamu Undangan.

Sementara pasukan upacara terdiri dari 1 SSK ASN Pemko Banjarmasin, 1 SST Kodim 1007/Banjarmasin, 1 SST Polresta Banjarmasin, 1 SST Satpol PP Banjarmasin, 1 SST Dishub Banjarmasin, 1 SST Damkar Banjarmasin, 1 SST BPBD Banjarmasin dan 1 SSK SMA PGRI Banjarmain.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar