test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Dandim 1007/Banjarmasin Turut Menyambut Kunker Wakapolri Dalam Rangka Bazar UMKM Pasar Murah dan Bakti Sosial yang Diselenggarakan Polda Kalsel

BANJARMASIN | Bersama Kapolda Kalsel Irjen Pol Andi Rian Djajadi, S.I.K., M.H., beserta PJU Polda Kalsel dan juga unsur Forkopimda Komandan Kodim 1007/Banjarmasin Kolonel Inf Arman Aris Sallo. S.IP., turut menyambut Kunjungan kerja Wakil Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Pol  Drs  Agus Andrianto SH MH di Gedung Sultan Suriansyah di Jalan Brigjen Hasan Basri Banjarmasin Senin,(2/10/23).

Kehadiran Wakapolri di Gedung Sultan Suriansyah tersebut dalam rangka menghadiri kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Polri Presisi untuk Negeri yang digelar oleh Polda Kalsel sekaligus melakukan kunjungan kerja di Kalsel.

Selain itu kunjungan kerja Wakapolri dalam rangka meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri, dalam upaya mengamankan tahapan Pemilu 2024.

Dalam kunjungan kerjanya tersebut Wakapolri juga meninjau langsung Bakti Sosial yang diselenggarakan Polda Kalsel seperti Sunatan masal, layanan kesehatan bagi masyarakat hingga donor darah.

Pendim 1007/Bjm

Posting Komentar

0 Komentar