test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

SMA Hang Tuah 1 Juarai Turnamen Futsal "SETARA SMAN 70" Jakarta

Jakarta, (09/09) | SMA Hang Tuah 1 Jakarta menunjukkan prestasi terbaiknya dalam turnamen Futsal "SETARA SMAN 70" Jakarta sebagai juara 1 setelah menyingkirkan 32 SMA Negeri dan Swasta yang berlangsung 25 Agustus- 8 September 2023 di GBK Basket Ball Hall.

Pada pelaksanaan final  tim futsal SMA Hang Tuah 1 dapat mengalahkan tim futsal MAN 19 Jakarta dengan skor 3-1 setelah dalam babak normal skor 1-1, hingga babak pinalti/ adu kiper skor akhir menjadi 3-1.

Kasatdik SMA Hang Tuah 1, Drs Hamidi , S.Sos., M.Kom menyampaikan bahwa  keberhasilan siswanya  dalam turnamen SETARA SMAN 70 kali ini merupakan perjuangan yang sangat berat, mengingat pesertanya cukup banyak (32 tim) beradu dalam sistim gugur.

Sementara pelatih futsal SMA Hang Tuah 1 Zikri mengarsiteki seluruh pemain yang terdiri dari  Joshua kelas XI, Arfend kelas XII, Faril kelas XII, Nofal kelas XI, Kemal kelas X, Dimas kelas X, Tijan kelas XI, Viat kelas X, Bintang kelas X, Farrel kelas XI, Davi kelas X dan Kevin kelas X. Teknik dan Strategi bermain selalu di ganti di setiap pertandingan sehingga tidak mudah lawan-lawannya untuk mengalahkannya.

Menurut keterangan yang dapat di himpun oleh awak media turnamen "SETARA SMAN 70"  ini merupakan kepanjangan dari Semarak Tujuh Puluh untuk Edukasi, Seni  dan Olah Raga tahunan yang di selenggarakan pada bulan Oktober untuk memperingati HUT Ke-70 SMAN 70, disamping itu SETARA juga merupakan wadah  menyalurkan kreatifitas  dan sportifitas  serta untuk menjalin hubungan baik diantara  sekolah- sekolah lain.

Dengan keberhasilan SMA Hang Tuah 1 meraih posisi terhormat sebagai juara 1, Kasatdik  SMA Hang Tuah 1 Drs. Hamidi , S.Sos., M.Kom secara berjenjang mengabarkan  berita baik kepada pucuk pimpinan Yayasan Hang Tuah.

Prestasi terbaik ini tentunya merupakan hasil implementasi intruksi  Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Ny. Fera Muhammad Ali, Ketua Pengawas Yayasan Hang Tuah Ny. Wiek Ahmadi Heri,  Ketua Umum  Yayasan Hang Tuah Laksda (Purn)  Dr. Dani Achdani, S.Sos., S.E., M.A.P dalam pembinaan peserta didik di lingkungan Satuan Pendidikan Yayasan Hang Tuah sehingga prestasi peserta didik    selalu dapat di tingkatkan.

(yht/dar)

Posting Komentar

0 Komentar