test banner SELAMAT DATANG DI WEBSITE KAMI

Kurangnya Tenaga Medis, Satgas Yonarmed 16/TK Adakan Sunatan Massal Bagi Warga Perbatasan

Panga, Kalbar | Satgas Pamtas RI-Mly Yonarmed 16/TK menerima banyak permintaan warga untuk pelaksanaan sunatan massal yang berkendala kurangnya tenaga medis di sekitar perbatasan wilayah dsn. Semeng, ds. Panga, kec. Entikong, kab. Sanggau.

Demikian disampaikan oleh Komandan Satgas (Dansatgas) Pamtas RI - Mly Yonarmed 16/TK Mayor Arm Andreas Prabowo Putro., S.I.Pem., M.I.P., M.Han di Markas Komando Taktis (Makotis) Entikong, Kab. Sanggau. (Jumat, 23 Juni 2023) 

Disebutkan bahwa Dokter Satgas Letda Ckm Sandy Nur Ihsan berkolaborasi dengan anggota Pos Panga yang dipimpin oleh Letda Arm Ilham Khotami untuk menyukseskan bakti sosial melalui sunatan massal yang dihadiri sekitar 44 peserta sunatan massal. 

Kegiatan bakti sosial ini bertempat di Gedung Pekat Epuh dsn. Semeng, ds. Panga dan diawali dengan sambutan dari Kepala Desa  dan Dokter Satgas kepada seluruh masyarakat yang ikut hadir dalam acara sunatan massal. 

"Kegiatan bakti sosial ini kami harapkan dapat membantu masyarakat sekitar terkait kesehatan" ujar Dansatgas Pamtas Yonarmed 16/TK. 

Sunatan massal ini berlangsung hingga sore hari dan berjalan secada lancar. Kegiatan dihadiri oleh kepala desa, Danramil Entikong dan tokoh masyarakat sekitar ds. Panga. 

"Kami sangat berterimakasih dengan acara sunatan massal ini dapat membantu masyarakat desa panga dalam kesehatan mereka" ujar Kepala Desa Panga.

Posting Komentar

0 Komentar